Tampil di Depan Bobotoh, Janur Akui Lawan Mitra Kukar Akan Sulit

piala presiden, audit piala presiden, jokowi
Piala Presiden 2015
Jajang Nurjaman.
Jajang Nurjaman.

POJOKSATU.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengakui leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar tidak akan mudah meski Persib main di Stadion SI Jalak Harupat.

Tertinggal 0-1 di leg pertama, Persib dituntut menang dengan defisit dua gol untuk melaju ke partai puncak.

“Memang lawan-lawan di babak 8 besar dan semi final semakin berat, semakin seimbang, tidak seperti fase grup kita menang telak terus waktu di grup,” tutur Jajang Nurjaman, Rabu (7/10).

Lebih lanjut, pelatih yang kerap disapa Janur ini menuturkan jika persaingan yang ketat adalah konsekuensi masuknya babak 8 besar. Lawan semakin tangguh, motivasi berlipat, serta persaingan yang saling sikut menyikut memperebutkan juara di akhir turnamen.


“Itu konsekuensi masuknya babak 8 besar, lawan makin bagus dan tangguh, dan persaingan semakin ketat,” ucap Janur menambahkan.

Membahas mengenai peluang timnya ke babak final, Janur mengungkapkan bahwa Firman Utina dan kolega tak boleh lengah di leg kedua semi final. Gawang I Made Wirawan harus terjaga dari kebobolan dan berusaha meraih kemenangan dengan selisih 2 gol.

“Harus kita enggak boleh kebobolan lagi, apalagi kita butuh 2-0 untuk ke final. Kita berharap pertahanan kita semakin solid di pertandingan nanti,” paparnya.
(fat)