Mourinho Pastikan Falcao Main Lawan Barcelona

premier league, mu vs chelsea, radamel falcao, guus hiddink
Radamel Falcao.
Radamel Falcao.
Radamel Falcao.

POJOKSATU.id – Chelsea dijadwalkan menghadapi Barcelona pada ajang International Champions Cup 2015, Rabu (29/7/2015) besok. Menghadapi laga berat itu, Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku kembali akan memainkan Radamel Falcao.

Namun mantan striker Manchester United itu tidak akan dimainkan sejak awal melainkan di babak kedua dengan target 20-30 menit bermain.

“Saya banyak diskusi dengan asisten pelatih Rui Faria dan kami kira memberikan 20 menit sudah cukup, lebih banyak daripada saat latihan yang dibagi dalam tiga kelompok kecil. Jadi kami memutuskan untuk menurunkan Falcao, Willian, dan Juan Cuadrado selama 20 sampai 25 menit yang sangat baik bagi mereka.” jelas Mourinho seperti dikutip dari Daily Express.

“Mereka belum siap untuk memulai menghadapi Barcelona, tapi saya pikir mereka bisa bermain selama 20-30 menit. Saya akan memberikan kesempatan.” imbuh Mou.


Falcao sendiri merupakan striker anyar Chelsea yang didatangkan dari raksasa Premier League lainnya, Manchester United. Mourinho optimis kebintangan Falcao akan kembali bersinar bersama Chelsea.

(fat)