Mabuk, Kecelakaan, Dipenjara, Vidal Menangis

Arturo Vidal.
Arturo Vidal.

POJOKSATU.id, SANTIAGO – Gelandang Chile, Arturo Vidal meminta maaf atas insiden memalukan yang membahayakan dirinya, istrinya dan rekan setim yang sedang berjuang di perhelatan Copa America 2015 yang digelar di rumah sendiri.

Vidal harus mendekam semalam di tahanan usai menabrakkan Ferrari miliknya ke mobil lain dalam pengaruh alkohol. Untung Vidal dan istrinya yang ikut di mobil tersebut tidak celaka. Tidak ada satu pun korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Namun Vidal yang terbukti mengemudi di bawah pengaruh alkohol harus berurusan dengan hukum dan SIM-nya juga dicabut. “Saya mengecewakan banyak orang,” ujar gelandang milik Juventus itu seperti dilansir dari AS, Kamis (18/6).

Beruntung Vidal lolos dari sanksi tim hingga masih bisa membela negaranya di Copa America. “Saya merasa malu tentang apa yang terjadi. Saya hanya bisa meminta maaf. Saya berterima kasih atas dukungan yang saya terima,” tandas Vidal.


“Sekarang saya berjanji untuk memberikan yang terbaik sehingga Chile dapat mengakhiri Copa America sebagai juara. Saya ingin menjelaskan apa yang terjadi. Tadi malam, saya pergi ke kasino. Saya mimum dua gelas. Saya kemudian kecelakaan dan kelanjutannya semua sudah tahu. Saya membahayakan hidup istri saya dan banyak orang. Saya minta maaf,” pungkasnya. (adk/jpnn/fat)