Madrid Hampir Pasti Gagal Juara, Apa Lagi Targetnya

Real Madrid. FC
Real Madrid. FC

POJOKSATU.id-Selalu ada alasan atas hasil yang tak sesuai harapan. Hal itu juga berlaku bagi Real Madrid setelah diimbangi Valencia dengan skor 2-2 pada pekan ke-36 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Minggu (10/5) WIB.

Bek Madrid, Pepe mengatakan, timnya saat ini fokus menghadapi Juventus pada leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan nanti. Pasalnya, Madrid harus menang satu gol lawan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu jika ingin ke final.

“Jika kami bisa bermain baik melawan Juventus, kami akan mengalahkan mereka. La Liga kini semakin sulit. Namun, kami akan bekerja keras demi jersey ini,” terang Pepe di laman Football Espana.

Bek asal Portugal itu menambahkan, Madrid bermain baik pada babak kedua. Buktinya, tim berjuluk Los Merengues itu mampu mengejar defisit dua gol yang terjadi pada babak pertama.


“Kami tak memulai pertandingan dengan baik. Namun, di babak kedua kami bermain lebih bagus. Kami kalah sebagai tim, menang juga sebagai tim,” tegas bek timnas Portugal itu. (jos/jpnn/fat)