Aguero Hat-Trick, City Gunduli QPR 6-0

POJOKSATU.id – Manchester City tampil trengginas pada pekan ke-36 Premier League 2014/2015. City sukses menekuk Queens Park Rangers dengan skor 6-0 (2-0) di Etihad Stadium, Minggu (10/5).

Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan tim berjuluk The Citizens tersebut. Bomber asal Argentina berjuluk Kun itu berhasil membukukan hat-trick alias tiga gol ke gawang QPR.

Aguero membuka keran golnya saat pertandingan baru berlangsung empat menit. Mantan penyerang Atletico Madrid itu mencetak gol kedua pada menit ke-50. Hat-trick Aguero tercipta lewat titik putih pada menit ke-65.

Sementara, dua gol lainnya dijaringkan Aleksandar Kolarov pada menit ke-32 dan James Milner (70). David Silva menutup pesta gol City tiga menit sebelum laga usai. Hasil itu membuka asa tim sekota Manchester United tersebut untuk lolos langsung ke Liga Champions.


Skuat racikan Manuel Pellegrini itu saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara setelah mengumpulkan 73 angka. Sementara, QPR terdampar di posisi juru kunci dengan torehan 27 poin. (jos/jpnn/fat)