Lukai Mantan Klub, Ini Komentar Morata

Carlos Tevez dan Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan Juve atas Madrid, di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari tadi WIB.

POJOKSATU.id – Alvaro Morata memberi luka bagi Real Madrid. Penyerang asal Spanyol itu ikut membantu Juventus menekuk Madrid dengan skor 2-1 (1-1) pada leg pertama babak semifinal di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Gol Morata tentu menyesakkan bagi Madrid. Pasalnya, Morata merupakan pemain pinjaman dari tim berjuluk Los Blancos itu. Lalu, apa kata Morata setelah menjebol gawang Madrid?

“Rasanya luar biasa karea kami mampu memenangkan pertandingan. Bukan karena saya mencetak gol. Ini adalah kompetisi dengan dua leg. Tugas kami belum selesai,” terang Morata di laman Sky Italia.

Morata juga membeberkan sikapnya ketika mendapat kunjungan dari mantan rekan-rekannya di Madrid. Bomber masa depan timnas Spanyol itu ternyata memilih banyak berdiam diri.


“Saya punya banyak teman di sana. Namun, ini adalah pertandingan sepakbola. Saya tak banyak bicara dengan siapapun. Ketika saya ke Spanyol, kami bisa makan malam,” tegas Morata. (jos/jpnn/fat)