Tumbangkan 9 Pemain Udinese, Inter Tatap Eropa

Lukas Podolski menjadi penentu kemenangan Inter atas Udinese, Rabu (29/4) dini hari WIB.
Lukas Podolski menjadi penentu kemenangan Inter atas Udinese, Rabu (29/4) dini hari WIB.
Lukas Podolski menjadi penentu kemenangan Inter atas Udinese, Rabu (29/4) dini hari WIB. foto: inter.it

POJOKSATU.id – Inter Milan kembali memetik kemenangan penting. Kali ini, tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses memukul Udinese dengan skor 2-1 (0-0) pada pekan ke-33 Serie A 2014/2015 di Stadion Friuli, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Namun, Inter baru membuka keunggulan melalui penalti Mauro Icardi pada menit ke-48. Sebelumnya, Udinese sudah kehilangan Maurizio Domizzi yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-47.

Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama. Udinese ternyata mampu menyamakan kedudukan lewat Antonio Di Natale yang memaksimalkan umpan matang Allan dua menit berselang.

Sayangnya, Udinese kembali kehilangan pemain setelah Emmanuel Agyemang Badu diusir sembilan menit sesudahnya. Hal itu dimaksimalkan Inter untuk mencetak gol melalui Lukas Podolski pada menit ke-66.


Kemenangan itu membawa Inter kini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 48 angka. Inter hanya tertinggal dua poin dari Sampdoria yang berada di posisi kelima atau batas akhir ke Liga Europa. (jos/jpnn/fat)