Libur Kompetisi, Arema Jajal Werder Bremen

Direktur Arema Cronus, Ruddy Widodo.
Direktur Arema Cronus, Ruddy Widodo.
Direktur Arema Cronus, Ruddy Widodo.

POJOKSATU.id – Arema Cronus sudah tak punya kegiatan lagi karena kompetisi berhenti. Namun, bukan berarti Singo Edan tidak punya agenda dan rencana pertandingan. Sebab, skuad pujaan Aremania, kabarnya diundang lagi ke Bali, untuk menghadapi turnamen segitiga, lawan Werder Bremen, tim Bundesliga, dan Bali United Pusam.

Kabarnya, Arema sedang dalam tahap komunikasi dengan pihak panpel Bali untuk mau datang ke Pulau Dewata. Reputasi panpel Bali yang cukup sukses menggelar kompetisi Bali Island Cup sekaligus mampu mencairkan hadiah buat Arema, tampaknya jadi jaminan bahwa pertandingan kontra Werder Bremen tidak akan mengecewakan pemain, terutama secara finansial.

“Kita masih komunikasi. Belum tahu apakah kita akan terima undangan atau tidak. Tapi, prinsipnya kita senang ada undangan itu. Bali United menganggap kita kredibel untuk ikut dalam pertandingan berkelas,” kata Direktur Arema, Ruddy Widodo, dikonfirmasi Malang Post (Grup Pojoksatu.id), kemarin.

Informasinya, panpel Bali United siap mengundang Arema untuk datang ke Bali dalam pertandingan yang dimulai 25 Mei 2015. Satu bulan lagi, tepatnya, Arema akan hadapi dua pertandingan berbeda. Yakni, melawan Bali United dan menjamu Werder Bremen.
Namun, Arema enggan berasumsi apakah bakal datang ke turnamen ini. Sebab, pertandingan QNB League kabarnya bakal digelar 9 Mei, dengan asumsi PSSI sudah tak lagi dibekukan Menpora. Sembari menunggu kepastian, manajemen terus berkomunikasi dengan Bali.


“Kita menghargai panpel Bali. Mereka konsisten dan konsekuen. Mereka bisa dipercaya, karena hadiah juara Bali Island Cup sudah dicairkan. Karena itu, kita tidak kapok apabila diundang lagi ke Bali,” tutupnya.(lis/malangpost/fat)