Barca Gulung Getafe, Trio MSN Bukukan 102 Gol

berita bola terkini, berita terbaru bola, la liga, trio msn, barcelona
Trio MSN Barcelona, Messi, Suarez dan Neymar.
Trio MSN, Messi, Suarez dan Neymar.
Trio MSN, Messi, Suarez dan Neymar.

POJOKSATU.id – Barcelona terlalu tangguh bagi Getafe. Dalam laga kedua tim di Stadion Camp Nou, Barcelona berpesta setengah lusin gol tanpa balas, Rabu (29/4) dinihari WIB. Kemenangan telak ini juga menahbiskan kedigdayaan trio penyerang maut Barca, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (MSN) yang telah membukukan 102 gol.

Catatan hebat itu diraih trio MSN setelah ketiga pemain tersebut sama-sama mencetak gol pada pertandingan ini dalam waktu 28 menit. Selain itu, MSN juga sama-sama membukukan assist.

Catatan MSN ini melampaui 99 gol yang dibukukan trio Messi, Thierry Henry, dan Samuel Eto’o pada 2008-09 yang merupakan musim pertama Josep Guardiola membesut Barca.

Tidak hanya itu, rekor MSN ini mengalahkan trisula Real Madrid yakni Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema yang mencetak 97 gol dari 143 pertandingan di semua kompetisi pada musim lalu. Sementara pada musim ini, trio BBC baru mencetak 89 gol jauh di bawah catatan gol MSN.


Gol-gol Barca pada pertandingan ini dicetak Messi pada menit 9 dan 47, Suarez menit 25 dan 40, Neymar menit 28 dan Xavi menit 30.

Hasil ini membuat Barca untuk sementara menjauh lima poin dari sang rival Real Madrid di puncak klasemen. Madrid sendiri baru akan bertanding malam ini melawan Almeria.(fat)