City Ternyata tak Tertarik Datangkan Klopp

premier league, manchester city vs liverpool, liga inggris
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

POJOKSATU- Manchester City ternyata tak tertarik mendatangkan Jurgen Klopp untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini sebagai head coach. Padahal, City sebelumnya dikait-kaitkan dengan nakhoda Borussia Dortmund itu.

Sebagaimana diketahui, Klopp memang akan meninggalkan Dortmund pada akhir musim nanti. Namun, mantan pelatih Mainz itu belum membeberkan klub yang bakal menjadi pelabuhan barunya.

“Manchester City tak tertarik mendatangkan Jurgen Klopp untuk menjadi pelatih mereka musim mendatang,” terang sumber Sky Sports.

Posisi City di klasemen sementara Premier League saat ini tengah genting. Tim berjuluk The Citizens tersebut terdampar di posisi keempat klasemen sementara dan tertinggal 12 poin dari Chelsea.


Itu terjadi setelah City terus saja menuai hasil buruk di Premier League. Rival sekota Manchester United itu sudah menelan enam kekalahan dalam delapan pertandingan terakhirnya. Tak heran, posisi Pellegrini terus saja diungkit-ungkit. Selain Klopp, City juga sempat dikait-kaitkan dengan Carlo Ancelotti dan Diego Simeone. (jos/jpnn)