Madrid Menggila, Ronaldo Borong 5 Gol

Ronaldo selebrasi usai cetak gol
Ronaldo selebrasi usai cetak gol
Ronaldo selebrasi usai cetak gol

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid menggila saat menjalani lanjutan La Liga pekan ke-29, Minggu siang (5/4/2015). Madrid membantai tim peringkat 19 di klasemen sementara, Granada, di Stadion Santiago Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, El Real menang 9-1. Ronaldo tampil luar biasa dalam laga tersebut dengan menyumbangkan 5 gol.

Di babak pertama, Madrid sudah pesta gol dengan membungkus keunggulan 4-0 saat turun minum. Gareth Bale membuka keran gol Madrid pada menit ke-25.

Setelah gol pemain Wales itu, rumput Santiago Bernabeu menjadi pentasnya Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal ini membukukan hattrick hanya dalam rentang waktu 8 menit, tepatnya pada menit 30, 36 dan 38.

Di babak kedua, tuan rumah tak mengendurkan tempo. Karim Benzema tak mau ketinggalan. Bomber Prancis ini ikut mencatatkan namanya di scoresheet usai membukukan gol pada menit 52.


Skor 5-0 hanya bertahan 2 menit. Ronaldo mencetak gol keempatnya, sekaligus keenam buat tim pada menit 54. Benzema kembali merobek gawang Granada pada menit 56, untuk membuat skor menjadi 7-0.

Granada sempat mencetak gol pada menit 74 lewat pemainnya Robert Ibanez. Skor menjadi 7-1 masih buat Madrid.

Pemain Granada kembali mencatatkan gol, namun ke gawang sendiri lewat aksi own goal Diego Mainz pada menit 83.

Ronaldo akhirnya menutup pesta dengan golnya pada menit 89, untuk mengakhiri laga dengan skor 9-1.

Dengan hasil ini, untuk sementara Madrid mempersempit jarak dengan pemimpin klasemen Barcelona. Madrid punya 67 poin, Barca 68. Namun Lionel Messi cs punya satu tabungan laga, yang baru dilakoni Senin (6/4) dini hari di kandang Celta Vigo.

(adk/jpnn)