Persija Siapkan Kado Khusus Untuk Arema

berita terbaru bola, piala jenderal sudirman, persija jakarta,
Persija Jakarta.
persija
Persija Jakarta

 

POJOKSATU. id, JAKARTA – Persija Jakarta telah menyiapkan kejutan untuk Arema Celcius dalam laga perdana Indonesia QNB League 2015, Sabtu (4/4/2015) di Stadion Lanjutkan Malang. Hal tersebut diungkapkan langsung pelatih Macan Kemayoran, Rahmad Dharmawan.

Persija dipastikan tidak diperkuat Martin Vunk yang dipastikan absen hingga putaran pertama selesai dans

Persija tanpa sejumlah pilar kala menghadapi Arema. Martin Vunk sedang dibekap cedera serta Stefano Lilipaly yang menghadiri acara keluarga di Belanda.


“Persija membawa 20 pemain. Mungkin karena sedikit mendadak, kita ke Malang dengan terpisah, yaitu empat kali penerbangan. Untuk pemain, Martin Vunk tidak dibawa, karena masih belum pulih dari cedera yang dia dapat ketika pramusim. Sedangkan Lilipaly izin ada acara keluarga di Belanda,” ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

Manajemen dan jajaran pelatih telah menyiapkan Rohit Chand untuk mengisi pos yang ditinggalkan Vunk. RD berjanji skuad yang dibawa ke Malan bakal memberi perlawanan sengit.

Dengan bermaterikan pemain seperti Greg Nwokolo, dan Bambang Pamungkas, RD optimistis bisa berbuat lebih baik dibandingkan saat dihajar 5-0 di laga pemudik awal Maret lalu di Kota Apel.

“Sekarang kami berbeda. Ketika itu kami banyak cedera, dan kini saya rasa pemain lebih siap melawan Arema, dan kami siap memberikan kejutan,” tutupnya.

(cr1)