Real Madrid: Gareth Bale Tidak Untuk Dijual

el clasico, gareth bale, real madrid, zinedine zidane
Gareth Bale
Gareth Bale
Gareth Bale

POJOKSATU – Presiden Real Madrid Florentino Perez akhirnya angkat bicara soal masa depan salah seorang pemainnya, Gareth Bale.

Bale yang direkrut Madrid dari Totteham Hotspur pada awal musim 2013 ini, belakangan menjadi komoditas panas jelang bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Chelsea dan Manchester United dikabarkan bakal menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan pemain dengan nama lengkap Gareth Frank Bale itu.

Namun Perez akhirnya menepis semua rumor. “Kami tidak akan pernah mendengarkan setiap tawaran untuk Bale. Dia adalah kunci untuk masa depan klub, sama seperti aku tidak bisa membayangkan masa depan tanpa Cristiano Ronaldo,” ujar Perez, seperti dilansir dari Marca, Senin (30/3).


Perez menjelaskan, tidak ada satu pun di klub yang meragukan Bale. Apalagi, untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Wales itu, Madrid harus merogoh kocek hingga 91 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) dan membuat pemain kidal itu menjadi pemain termahal di dunia.

“Kami mendatangkan Bale karena yakin dia adalah tiga pemain terbaik di dunia, termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Jadi tidak mungkin dia akan kami lepas. Bale tidak tersentuh, tidak untuk dijual. Pintu di Madrid sudah kami tutup agar Bale tidak keluar,” tandas Perez. (adk/jpnn)