Djanur Tegaskan Pemain Baru Bukan Prioritas Persib

Jajang Nurjaman.
Jajang Nurjaman.
Jajang Nurjaman.

POJOKSATU – Persib Bandung berencana untuk menambah dua amunisi guna mengisi kekosongan dalam skuatnya. Persib saat ini dihuni 22 pemain yang berasal dari asing maupun dalam negeri.

Yang terbaru, tim berjuluk Maung Bandung itu memastikan bergabungnya striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sedang mengincar dua pemain lokal saat ini, untuk memenuhi target skuad dengan 24 pemain.

Namun, Djanur -sapaan Djadjang Nurdjaman- menegaskan bahwa dirinya enggan terburu-buru dalam mendatangkan dua pemain lokal untuk Indonesia Super League (ISL) 2015 tersebut. “Dua (pemain) yang kita incar, secara perlahan, mudah-mudahan bisa dapat,” ungkapnya, Minggu 29/3).

Dua pemain incaran Djanur itu untuk posisi stopper dan gelandang serang. Tapi, baginya perburuan pemain itu tak masuk ke dalam skala prioritas, alias tak terlalu mendesak. Sebab, masih ada pertandingan di depan yang lebih difokuskannya.


“Bisa saja satu stopper atau geladang serang. Tapi enggak terlalu terburu-buru. Ingin betul-betul mendapatkan pemain yang baik,” tuturnya.

Djanur tak mau tergesa-gesa karena¬† mesti mempersiapkan laga perdana ISL 2015 pada 4 April mendatang kontra Semen Padang. “Kita harus mempersiapkan untuk pertandingan tanggal 4 (kick-off ISL) juga. Jadi tidak terlalu memaksakan juga. Saya tetap ingin pemain yang sesuai harapan,” pungkasnya. (radarbandung/jpnn)