Evan Dimas Masih Cedera, Aji Tak Mau Memaksa

Evan Dimas.
Evan Dimas.
Evan Dimas.

POJOKSATU.id – Evan Dimas Darmono mengaku masih merasakan sakit di bahu kirinya. Karena itu, pelatih Aji Santoso tak menurunkannya saat Timnas U-23 menang 2-0 atas Brunei Darussalam, Minggu (29/3) sore.

Tanpa Evan, permainan skuat Garuda Muda memang terlihat tak maksimal. Aliran bola ke depan kerap tak maksimal. Demikian juga saat menyerang, support dari lini kedua kerap telat.

Ditemui usai laga, Evan mengaku kondisinya belum memungkinkan tampil. “Saya ikut kata dokter. Tapi memang masih sakit bengkak ini,” katanya sembari menunjukkan bahunya yang mengalami cedera setelah tampil lawan Timor Leste dan menang 5-0, Jumat (27/3) sore.

Memang, rasa sakit akan sangat terasa ketika Evan berlari dan menggerakkan tangannya. Dia juga masih khawatir ketika berbenturan dengan pemain lawan.


Pelatih Aji Santoso pun mengaku kasihan dengan sakit yang dirasakan oleh gelandang andalannya itu. Dia berharap, dalam dua hari ke depan kondisinya pulih.

“Kalaupun tidak saya tidak akan memaksakan. Kalau saya mau, waktu kesulitan tadi saya akan masukkan dia. Tapi saya memikirkan dia, perjalanan Evan ke depan masih panjang, nanti malah bahaya ke belakang,” ungkapnya.(dkk/jpnn/fat)