Persib Bidik Dua Pemain Lokal, Siapa Saja?

persib.co.id
persib.co.id
persib.co.id

POJOKSATU.id – PT Liga kembali membuka pendaftaran untuk pemain lokal di Indonesia Super League (ISL) 2015 hingga 10 April. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun menyambut baik kabar tersebut.

Dengan kembali dibukanya pendaftaran pemain lokal, Djanur-sapaannya- langsung mengambil ancang-ancang untuk menggaet dua penggawa. Hal itu untuk menambah 22 pemain yang sudah ada dalam skuatnya saat ini.

“Ya, kabar baik tentunya, saya punya kesempatan untuk mendatangkan pemain lokal sesuai target, 24 atau 25 pemain,” terang Djanur pada Radar Bandung (JPNN Group) kemarin (27/3).

Djanur menyebutkan memburu dua pemain untuk striker dan pemain tengah. Dia mengaku, sudah punya pemain incaran, hanya saja belum mau membukanya. “(Pemain) tengah dan depan yang diincar,” sebutnya.


Namun, Djanur memastikan, dua pemain bidikannya tersebut bukanlah mereka yang sudah pernah mengikuti seleksi sebelumnya, yakni Gherry Satria dan Nico Malau. “Bukan mereka, saya berencana menarik nama lain. Lihat saja nanti,” katanya.

PT Liga Indonesia membuka kembali pendaftaran pemain lokal bagi klub-klub ISL 2015. Sebelumnya, PT LI pendaftaran pemain lokal ditutup pada 27 Februari 2015. (cr4/jos/jpnn/fat)