Dua Pemain Timnas U-23 Terancam Absen Lawan Brunei

Adam Alis (kiri) dan Abduh Lestaluhu (kanan).
Adam Alis (kiri) dan Abduh Lestaluhu (kanan).
Adam Alis (kiri) dan Abduh Lestaluhu (kanan).

POJOKSATU.id – Dua pemain Persija Jakarta, Adam Alis dan Abduh Lestaluhu terancam tak bisa memperkuat timnas saat laga melawan Brunei Darussalam Minggu (29/3) besok. Hal tersebut dkarenakan keduanya mengalami cedera saat melawan Timor Leste Kemarin.

Abduh harus keluar digantikan oleh Andik Rendika Rama. Saat itu abduh tengah menyapu bola dengan tackling, namun salah satu urat di salah satu kakinya tertarik, sehingga pelatih Aji Santoso menggantikan peran Abduh.

Sementara Adam alis, juga menderita kram saat mencoba untuk melakukan serangan balik, Adam yang tengah berlari tiba-tiba tidak bisa melanjutkan larinya. Sial bagi Adam, Indonesia sudah menghabiskan quota pergantian pemain, sehingga dirinya harus melakoni pertandingan hingga akhir meski berlari dengan sedikit terpincang.

Menanggapi hal tersebut, Aji menjelaskan jika kedua pemainnya tersebut memang mampu memperlihatkan kerja kerasnya saat laga melawan timor leste. “Dua pemain ini memang saya nilai bekerja keras sekali sehingga mengalami kram saat pertandingan,” ujar Aji, Sabtu (28/3).


Meski begitu, dia belum mengetahui apakah keduanya bisa dimainkan saat melawan Brunei Minggu esok. “Saya masih menunggu laporan dokter tim. Kalau bisa diturunkan pasti akan kami turunkan,” jelasnya. (dng/fat)