Sami Khedira Pastikan Tinggalkan Madrid Juni Nanti, Kemana ya?

Sami Khedira
Sami Khedira
Sami Khedira

POJOKSATU – Sami Khedira memastikan tidak akan lagi berseragam Real Madrid mulai musim depan. Gelandang berkebangsaan Jerman itu mengonfirmasi, dia akan meninggalkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut pada bulan Juni.

“Ini bukan keputusan melawan Real Madrid. Namun saya ingin mencari tantangan baru untuk karier saya, dan terus berkembang sebagai pemain,” kata Khedira seperti dilansir dari Mirror, Kamis (26/3)

Pemain berusia 27 tahun ini memang sudah hampir dua musim selalu dikaitkan dengan pindah klub. Kini, Khedira menegaskan bakal meninggalkan klub yang dia bela sejak 2010.

Namun Khedira mengatakan ia belum mencapai kesepakatan dengan siapa pun atas masa depannya. “Saya belum punya kesepakatan dengan klub manapun,” katanya.


Khedira telah membuat 161 penampilan untuk Los Blancos sejak direkrut dari VFB Stuttgart. Khedira sempat mengalami cedera serius, yang merusak performanya selama musim 2013-14. Klub sekelas Arsenal dan Chelsea dikabarkan sudah lama memasukkan namanya masuk daftar pemain incaran.

“Belum ada prioritas (klub). Sekarang saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk terus membantu tim selama minggu-minggu ke depan,” tandas Khedira. (adk/jpnn)