Ronaldo-Bale Terlibat Perang Dingin

Bale dan Ronaldo.
Bale dan Ronaldo.
Bale dan Ronaldo.

POJOKSATU.id – Suasana kurang harmonis terendus di internal pemain Real Madrid. Bahkan dikabarkan kondisi ini yang membuat performa Los Blancos memburuk belakangan ini. Adalah dua megabintang Madrid yang diketahui sedang terlibat perang dingin.

Sport melaporkan perseteruan diam-diam dua pemain termahal Madrid ini karena mereka bersaing menjadi bintang nomor wahid di Madrid. Bale bergabung dengan Madrid di musim panas 2013 silam. Ia didatangkan dengan harga yang begitu mahal dari klub Inggris, Tottenham.

Presiden Madrid, Florentino Perez, kabarnya ingin menjadikan pemain Wales sebagai pengganti Ronaldo, seorang pemain yang tak hanya jago mengolah kulit bundar namun juga bisa mewakili citra klub di luar lapangan. Namun demikian, hal tersebut rupanya membuat hubungan kedua pemain tidak pernah dekat, bahkan makin memburuk akhir-akhir ini.

Salah satu indikasi yang terlihat jelas adalah betapa egoisnya dua pemain ketika berada di kotak penalti lawan. Ronaldo terlihat ingin mencetak gol atas namanya sendiri, sementara Bale sudah beberapa kali mendapat cemooh dari Madridista, lantaran sempat tak memberi umpan pada CR7 yang berdiri dalam posisi bebas.


Bale disebut-sebut sudah tidak tahan lagi dengan sikap Ronaldo, yang kerap marah kala ia tidak memberi umpan. Namun demikian, CR7 diklaim mendapat rasa hormat yang lebih besar dari pemain Madrid lainnya, lantaran dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rekan-rekan setimnya, ketimbang Bale.

Kedua pemain ini belakangan dikabarkan tengah menarik perhatian duo Premier League, Manchester United dan Manchester City.(spo/fat)