Klub Favorit Promosi, Jurnalis Cantik Tunaikan Janji Foto Bugil

Alejandro Omana.
Alejandro Omana.
Alejandro Omana.

POJOKSATU.id – Kecintaan terhadap klub sepakbola memang kadang membuat seseorang berbuat edan. Seperti yang dilakukan seorang jurnalis lokal di Kolombia, Alejandro Omana. Setelah tim favoritnya, Cacuta promosi, video dan foto bugil sang jurnalis cantik pun beredar di dunia maya.

Video dan foto-foto itu merupakan bentuk pemenuhan janji yang pernah diucapkan Omana. Ya, pada Januari lalu jurnalis cantik itu berjanji akan tampil bugil jika klub kesayangannya, Cucuta Deportivo sukses promosi ke kompetisi kasta tertinggi Kolombia.

Kini setelah Cucuta benar-benar promosi, Omana pun merealisasikan janjinya. Mengenakan jersey Cucuta, ia pun kemudian melucuti pakaiannya hingga hanya tinggal mengenakan high heels.

Alejandra Omana merupakan jurnalis lokal Kolombia yang bekerja sebagai kolumnis di majalah dewasa, Soho.


Alejandra Omana merupakan pendukung sejati klub Kolombia, Cucuta Deportivo yang baru saja memastikan tiket promosi ke kasta tertinggi negeri Amerika Selatan tersebut.

“Saya tak lahir dari keluarga sepakbola, ayah saya lebih menyukai adu banteng dan balap motor, dan kakak saya memiliki ketertarikan di bidang musik.” tutur Omana.

Alejandra Omana mengaku langsung jatuh cinta dengan Cucuta Deportivo sejak pertama kali datang ke stadion untuk menyaksikan tim tersebut berlaga.

Setelah Cucuta Deportivo resmi promosi, Alejandra Omana pun menepati janjinya dengan tampil bugil dalam foto untuk majalah Soho yang diambil oleh fotografer bernama Alex Mejia.

Setelah video dan foto bugil dirinya beredar, Omana pun langsung menjadi perbincangan hangat di Kolombia, bahkan dunia.(soho/fat)