Akhirnya Sriwijaya Dapat Lawan Tanding Jelang Kick Off

Sriwijaya FC.
Sriwijaya FC.
Sriwijaya FC.

POJOKSATU.id – Kebutuhan Sriwijaya FC untuk mencari uji tanding akhirnya terpenuhi. Ya, calon musuh uji coba klub berjuluk Laskar Wong Kito berikut adalah PS Unsri.Pertandingan persahabatan ini akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sore ini (pukul 15.30 WIB).

Tim besutan Benny Dollo masih belum yakin dengan performanya. Itu setelah mereka tampil pas-pasan dalam laga pramusim Gubernur Sumsel Cup (GSC), 17-21 Maret lalu. Meski berhasil meraih gelar juara, peraih double winner edisi 2007/2008 tersebut masih tampil di bawah kemampuan terbaik.

Nah, untuk uji tanding sendiri klub kebanggaan masyarakat Sumsel berencana menurunkan pemain lapis kedua. “Mereka (para pemain pelapis) juga harus diberi kesempatan bermain,” ujar Hendri Susilo, asisten pelatih Sriwijaya FC, saat dibincangi koran ini, kemarin.

Kesempatan tersebut diberikan agar para pemain cadangan juga punya jam terbang tinggi dengan harapan mereka bisa bersaing masuk starting eleven pada turnamen resmi Indonesia Super League (ISL). “Mereka juga punya potensi masuk skuat utama. Artinya ada keseragaman dalam bermain,” tutur mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini.(fat)