Weitss, Bio Paulin Langsung Bela Bangsa Indonesia

Bio Paulin (kanan) dalam sebuah laha Persipura. foto :charlie lopulua
Bio Paulin (kanan) dalam sebuah laha Persipura. foto :charlie lopulua
Bio Paulin (kanan) dalam sebuah laha Persipura. foto :charlie lopulua

POJOKSATU.id – Sejak, Senin (23/3), bek Persipura Asal Kamerun telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dan hari ini pelatih Interim Tim Nasional Indonesia, Benny Dollo meminta Bio Paulin hadir ke Sidoarjo untuk menghadapi Myanmar pada tanggal (30/3) mendatangĀ  di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Mendapat pemanggilan Timnas untuk pertama kalinya setelah dinaturalisasi, Bio mengaku senang dan menyambut pemanggilan dirinya ke Timnas Indonesia dengan sangat bangga.

“Saya sangat senang dan bangga, ketika Badan Tim Nasional (BTN) menelepon saya untuk bergabung ke Sidoarjo. Ini adalah yang saya impikan selama ini. saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia lebih baik kedepannya,” ujar Bio ketika dihubungi, Selasa (24/3), seperti dilansir dari laman PSSI.

Pemain yang sebelumnya berpaspor Kamerun ini akan bergabung mengikuti Training Centre (TC) Skuad Garuda di Sidoarjo pada hari Kamis (26/3) mendatang.


Tepatnya satu hari setelah Timnas Indonesia menghadapi Kamerun (25/3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam FIFA Match Day. UntukĀ  Bio dijadwalkan bertolak ke Jakarta terlebih dahulu dari Jayapura, Rabu (25/3) besok sebelum ke Sidoarjo, Kamis (26/3) lusa.

Seperti diketahui, Bio Paulin Pierre baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah di ambil sumpahnya, Senin (23/3) di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Jayapura. (dng/fat)