Timnas Harus Bermain dengan Nama Bangsa dan Negara

Benny Dollo
Benny Dollo
Benny Dollo

POJOKSATU.id – Tim Nasional Indonesia akan meladeni perlawanan dari tim Kamerun pada pertandingan persahabatan, Rabu (25/3) besok. Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoardjo tersebut, pelatih Indonesia Benny Dollo meminta agar pemainnya bisa tampil maksimal.

“Seluruh pemain harus mengeluarkan segala kemampuan yang mereka miliki, ini demi nama bangsa dan negara,” ujar pria yang akrab disapa Bendol tersebut.

Dia menuturkan, tidak menjadi masalah jika nanti tim asuhannnya tersebut mengalami kekalahan atau menang dalam pertandingan tersebut, yang penting para pemainnya mampu bermain bagus dilapangan.

“Mereka cukup bermain maksimal itu dan mampu memberikan perlawanan,” jelas Bendol.


Lebih Lanjut, Pelatih Sriwijaya ini menjelaskan, saat ini para pemainnya tidak sedang dalam kondisi on-fire, karena beberapa pemain belum merasakan atmosfer pertandingan.

“Atmosfer sentuhan permainan memang belum dirasakan oleh pemain kita, walupun ada turnamen dan kompetisi lainnya. Tetapi Atmosfer sesungguhnya dari pemain memang belum masuk dalam pemain, itu yang menjadi persoalan,” tukasnya. (dng/fat)