Persib Tetap Serius Hadapi PSGC

Persib.

POJOKSATU.id – Gelaran turnamen segitiga di Kabupaten Ciamis sudah memunculkan nama klub terbaik yaitu Persebaya karena mampu meraih 2 kemenangan. Sedangkan Persib Bandung dan PSGC Ciamis yang menjadi tim pesakitan karena tumbang di pertandingan perdana mereka, hari ini (24/3) akan bertemu.

Meski sudah dipastikan gagal menjadi klub terbaik, Pelatih Persib Jajang Nurjaman menegaskan, tetap serius mempersiapkan timnya guna meladeni permainan tuan rumah. “Kemenangan tetap menjadi harga mati dan kekalahan adalah hal yang haram didapat,” ujarnya kepada wartawan kemarin (23/3).

Sebab, Maung Bandung juga sedang mencari modal berharga jelang terjun di kompetisi Indonesia Super League. “Saya tegaskan kami kesini untuk mengikuti kompetisi segitiga dan melakoni 2 pertandingan. Jadi saya akan tetap serius dalam menatap pertandingan,” ungkap Jajang.

Namun, Jajang sendiri belum leluasa menentukan starternya karena awak Persib sendiri hanya tersisa 15 pemain. Meski pemainnya terbatas, pelatih asal Majalengka tersebut akan memaksimalkan situasi ini sebagai ajang untuk memberi menit bermain bagi para pemain pelapisnya.


Buntut dari absennya pemain Timnas memang menjadi berkah terselubung bagi Jajang guna menyuntikan pengalaman bagi para penghangat bangku cadangan.

“Saya akan pergunakan kesempatan ini untuk menambah jam terbang kepada pemain. Banyak sekali pemain di tim kita yang kurang mendapat kesempatan. Tapi, untuk menuju itu, tidak ada alasan kita main longgar. Kita akan tetap main serius dan ini jadi ajang pematangan pemain,” terangnya.

Persib menelan kekalahan 0-1 dari Persebaya Surabaya dalam laga perdana turnamen segitiga di Ciamis, Minggu (22/3). (/jpnn/fat)