Kaka Digoda Hijrah ke Arsenal atau Chelsea

kaka.
kaka.
Kaka.

POJOKSATU.id – Godaan untuk bermain di klub-klub besar Eropa ternyata masih dialami Kaka. Meski mantan playmaker Real Madrid dan AC Milan itu sudah hijrah ke Amerika Serikat bersama Orlando City.

Buktinya sahabat-sahabat Kaka di Chelsea dan Arsenal, mengajaknya pindah ke Inggris. Eks rekan Kaka semasa di Real Madrid misalnya, Mesut Ozil, menggoda pemain Brasil itu untuk bergabung dengan Arsenal. Namun, Kaka mengaku bahagia bersama Orlando City, klubnya yang sekarang.

Kaka, 32, sampai saat ini masih rajin berkomunikasi dengan Ozil, yang direkrut Arsenal dari Madrid pada musim panas 2013. Kaka juga mengklaim bahwa trio Oscar, Filipe Luis dan Willian menginginkan dirinya pindah ke Chelsea.

“Mereka pasti bercanda mengatakan ‘bergabunglah dengan Arsenal dan Chelsea’. Saya sangat bahagia di sini, di Orlando,” ujar Kaka seperti dilansir Daily Mail.


Kaka merupakan salah satu pemain paling bertabur gelar dalam sejarah sepak bola. Saat-saat terindah gelandang serang Brasil itu adalah pada periode pertamanya di AC Milan sebelum gabung Madrid. Kaka menjuarai Liga Champions 2006/2007 bersama AC Milan.

Waktu itu, Kaka diakui sebagai salah satu gelandang serang terbaik di muka bumi. Sekarang, Kaka sudah lewat masa keemasannya.(fat)