Kalah dari Barca, Ancelotti Sakit dan Sedih

berita terbaru bola, la liga, el clasico, real madrid vs barcelona
Real Madrid dan Barcelona.
Madrid kalah dalam laga El Clasico, Senin (23/3) dini hari tadi WIB.
Madrid kalah dalam laga El Clasico, Senin (23/3) dini hari tadi WIB.

POJOKSAT.id – Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti sedang diriundung kesedihan. Kekalahan 1-2 timnya dari Barcelona di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari tadi membuat jarak mereka dengan pemuncak klasemen makin melebar.

Hingga La Liga menyelesaikan 28 pekan, Madrid masih di posisi kedua dengan 64 poin, tertinggal 4 angka dari Barcelona.

“Kami sakit. Sedih. Namun saya juga memiliki perasaan yang lebih baik melihat bagaimana kami bermain. Kami bisa lebih percaya diri untuk pertandingan selanjutnya di La Liga maupun di Liga Champions,” ujar Ancelotti di situs Marca, Senin (23/3).

Pelatih asal Italia itu mengaku, dalam El Clasico pagi tadi, timnya mampu mendominasi selama 60 menit meski akhirnya takluk dari tuan rumah.


Dalam laga, Barcelona memimpin lewat sundulan Jeremy Mathieu (menit 19), sebelum disamakan Cristiano Ronaldo (31). Barca membungkus tiga poin usai Luis Suarez menuntaskan skema serangan balik nan apik Barcelona pada menit 56.

“Saya tidak senang dengan hasilnya. Kami melakukan lebih baik sebelum gol gol kedua mereka. Sekarang, memenangkan liga lebih sulit usai laga ini namun kami belum menyerah karena La Liga belum berakhir. Tujuan kami tetap sama:. La Liga dan Liga Champions,” tegas Ancelotti. (adk/jpnn/fat)