Gol Remy Bawa Chelsea Jauhi City

Loic Remy mencetak gol
Loic Remy mencetak gol
Loic Remy mencetak gol

POJOKSATU.id, LONDON – Loic Remy menjadi pahlawan bagi Chelsea ketika berjibaku pada laga ke-29 Premier League 2014/2015. Gol Remy sukses membawa Chelsea menekuk Hull City dengan skor 3-2 (2-2) di KC Stadium, Minggu (22/3). Kemenangan tersebut membuat Chelsea menjauhi Manchester City.

Masuk lapangan pada menit ke-75, Remy sukses mencetak gol kemenangan Chelsea dua menit berselang. Saat itu, penyerang asal Prancis tersebut berhasil memaksimalkan umpan Willian.

Gol Remy menjadi akhir drama yang terjadi dalam laga itu. Sebelumnya, Chelsea unggul cepat melalui donasi gelandang Eden Hazard ketika pertandingan baru berlangsung dua menit.

Chelsea makin di atas angin ketika Diego Costa sukses memaksimalkan umpan Cesc Fabregas untuk mencetak gol delapan menit berselang. Itu adalah gol ke-19 Costa sepanjang musim ini.


Namun, Hull mampu menyamakan kedudukan lewat donasi Ahmed El Mohamady pada menit ke-27 dan Abel Hernandez semenit berselang. Kemenangan itu membuat Chelsea sukses menjauhi Manchester City.

Tim berjuluk The Blues itu kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 67 angka atau unggul enam poin dari City. Sementara, Hull terpaku di posisi ke-15 setelah hanya bisa mengemas 28 poin. (jos/jpnn)