Persib Kalah 0 – 1 dari Persebaya

Turnamen Segitiga
Turnamen Segitiga
Turnamen Segitiga

POJOKSATU.id – Gol cepat Emil Mbamba menjadi satu-satunya gol pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, dalam Turnamen Segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (22/3). Pertandingan usai dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persebaya

Gol cepat itu tercipta di menit kedua, lewat tandukan Emile Mbamba yang gagal dihalau Shahar Ginanjar. Sejumlah pemain Persib pun mencoba menyamakan kedudukan.

Menit ke-7 tendangan keras Konate mengarah ke gawang Jendri namun masih bisa ditangkap. Pada menit ke-18 Konate berada di posisi off side sehingga golnya dianulir wasit.

Persebaya menarik Eric Djemba Djemba dengan memasukkan Fachturahman di menit 23. Otavio Dutra mengancam gawang Persib di menit ke-30. Namun bola masih dapat ditangkap Shahar.


Memasuki babak kedua, Persib berusaha mengejar ketertinggalan. Satu tendangan keras dari Konate di menit 54 memberi ancaman ke gawang Jendri namun bola masih dapat diblok pemain bertahan Bajul Ijo.

Persib terus berusaha membongkar pertahanan lawan. Menit 81 sundulan Vujovic menerima tendangan bebas Firman tapi bola masih menyamping. (fat)