Duo Manchester United Tawar Mahasiswi Threesome Rp 192 Juta

Kutipan pesan Andreas Pereira kepada mahasiswi yang "diincarnya". Foto: metro
Kutipan pesan Andreas Pereira kepada mahasiswi yang "diincarnya". Foto: metro
Kutipan pesan Andreas Pereira kepada mahasiswi yang “diincarnya”. Foto: metro

POJOKSATU.id – Manchester United kembali diterpa skandal seks. Setelah beberapa waktu lalu digoyang kasus video mesum di dalam toilet, kali ini Setan Merah diganggu berita soal dua pemainnya dengan seorang mahasiswi.

Adalah Andreas Pereira, yang dilaporkan mengajak dan menawar seorang mahasiswi agar mau berhubungan seks threesome dengan rekan setimnya. Pereira yang baru saja membuat debut di Premier League akhir pekan lalu itu menawarkan si gadis uang senilai 10.000 poundsterling (sekitar Rp 192 juta).

Dikutip dari metro.co.uk, Kamis (19/3), Pereira bertemu dengan mahasiswi yang diketahui bernama Kelly McKinney di sebuah bar saat pesta Natal. Pereira kemudian melacak lewat twitter, dan diduga mengirim pesan ajakan untuk threesome.

Pereira menjelaskan bahwa dia dan rekan setimnya, Paddy McNair bersedia membayar 5.000 poudsterling masing-masing.


Namun Kelly menolak. Kepada The Sun, Kelly mengungkap dia sangat tersinggung dengan menggambarkan Pereira sebagai orang yang hina.

Saat disinggung wartawan, agen Pereira, Leo Scheinkman berkilah soal ini. “Dia masih muda dan single, dan bisa berhubungan seks dengan siapa pun yang dia inginkan. Apa harus dia minta maaf?” tandas Scheinkman.

Hingga berita ini dikutip, belum ada respons resmi dari Manchester United. (adk/jpnn/fat)