Asyiikk, The Jakmania Bakal Genjot JakAngel

The Jakmania. foto:ist
The Jakmania.
The Jakmania.

POJOKSATU.id – Banyaknya suporter wanita Persija Jakarta, membuat jajaran pengurus The Jakmania-suporter Persija Jakarta-saat ini akan menggerakan organisasinya lagi. Suporter yang akrab dengan seragam oranye itu akan kembali mengaktifkan JakAngel-panggilan untuk Jakmania wanita-.

Diketahui JakAngel ini diisi oleh para suporter wanita yang fanatik dengan klub berjuluk macan kemayoran tersebut. “Belakangan memang sudah kurang aktif, ┬ánamun kami berencana untuk mengaktifkan kembali dengan segala kegiatannya,” ujar Richard saat berbincang dengan Indopos.co.id (grup pojoksatu.id), Rabu, (18/3).

Dia menjelaskan, akan melakukan komunikasi terlebih dulu dengan pengurus JakAngel yang lama. Sebab dia menuturkan kalau kepengurusan JakAngel masih ada.”Saya akan komunikasi dulu. Kalau pengurus yang saat ini mau menjalankan kembali, ya kami serahkan,” jelasnya.

Diketahui setidaknya dalam setiap pertandingan Persija Jakarta, ribuan suporter wanita JakMania. Namun ribuan suporter tersebut belum terkoordinasi dengan baik. (dng/fat)