Apollon Pamit Tinggalkan Persib Bandung

Apollo
Apollon Lemondzhava pamit tinggalkan persib bandung
Apollon Lemondzhava

POJOKSATU.id, BANDUNG – Apollon Lemondzhava akhirnya pamit meninggalkan Persib Bandung setelah batal direkrut untuk memperkuat Maung Bandung.

Manajemen Persib Bandung memutuskan untuk tidak merekrut striker asing asal Georgia itu karena tidak lolos verifikasi. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3). “Apollon sepertinya tidak, katanya juga tidak lolos (verifikasi ISL),” terang Umuh.

Untuk itu, Persib akan mencari striker lainnya untuk mengarungi ISL 2015 dan babak lanjutan AFC Cup 2015. “Kita terus cari lagi pastinya,” ungkapnya.

Menurutnya, Pelatih Djadjang Nurdjaman telah memutuskan tidak merekrut pemain berusia 24 tahun itu untuk menjadi anak asuhnya.


“Pelatih sudah memutuskan, mungkin karena ditanya dulu ke BLI, ia (Apollon) juga enggak lulus verifikasi,” sambungnya.

Meski begitu, Umuh mengaku belum mengetahui siapa pemain yang bakal menggantikan Apollon, untuk diseleksi menjadi juru gedor. “Belum tahu, nanti saya mau ngasih tahu dulu pak Glen siapa kira-kira yang pantas,” tandas Umuh.

Sementara itu, tanda-tanda tidak direkrutnya Apollon sudah terlihat dari kicauan di media sosial. Kicauan Apollon lewat jejaring sosial twitternya menandakan jika ia akan segera meninggalkan Kota Bandung.

“Hello dear #Bobotoh, in this few weeks I stayed in Bandung I was really enjoying how you guys supported me and helped me, I go home soon!,” tulisnya dalam akun @apolonsta24. (radarbandung/cr4/one)