Ini Markas Baru The Jakmania

The Jakmania.
The Jakmania.
The Jakmania.

POJOKSATU.id – Pasca keputusan pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggusur sarana olahraga di Stadion Lebak Bulus Jakarta, Suporter Persija Jakarta, The Jakmania punya tempat baru. Suporter tim legendaris Indonesia itu kini markasnya berlokasi di Pasar Festival, Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta.

” Kami sudah mulai memiliki sekretariat tempat berkumpul kami,”ujar Ketua Umum The Jakmania Richard Ahmad kepada www.indopos.co.id. (grup pojoksatu.id) Asal tahu saja, di Stadion Lebak Bulus Jakarta, The Jakmania memiliki satu sekretariat yang cukup besar di Stadion yang sebelumnya milik Pelita Jaya itu.

Namun, untuk pembangunan MRT, stadion berkapasitas 15.000 itu harus diputuskan digusur dan peruntukannya berubah dan tidak untuk olahraga. ” Semoga di tempat baru kami, semua pemikiran positif dan inovasi kami menjadi suporter yang kreatif bisa lahir di tempat baru kami itu. The Jakmania semakin besar dan sukses, yang pasti Persija juga bisa terus berprestasi,”kata Richard.(lis/fat)