Barcelona vs Manchester City? Ini Penerawangannya

Barca vs City
Barca vs City
Barca vs City

POJOKSATU.id – Siapa yang tak ingin menyaksikan laga Barcelona vs Manchester City? Laga panas penuh prestise untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions. Alhasil, kerja dengan omong gede segudang mimpi berhiaskan target-target indah di atas kertas. Dari penerawangan yang ada, Barcelona ada di atas angin.

Dari statistik yang ada, Lionel Messi dan kawan-kawan memang terlihat lebih perkasa. Barcelona telah mengantongi kemenangan 2-1 di leg pertama ketika melawan Manchester City. Kekalahan di hadapan publik sendiri, tentunya menyisakan memori getir yang bermukik di benak Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Namun, City bukan tanpa asa. Mereka ibarat banteng yang terluka. Siap merangsek siapapun yang ada di hadapannya.
Silakan menyaksikan drama bola Barcelona kontra Manchester City dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Camp Nou pada Rabu waktu setempat, Kamis dini hari WIB, pukul 02.45 WIB. Duel dua raksasa sepak bola itu dapat disaksikan publik Tanah Air karena akan ditayangkan SCTV.

El Barca yang dilatih Luis Enrique telah menyelesaikan gelaran sesi latihan pada Selasa di Ciutat Esportiva jelang menghadapi City. Martin Montoya kembali berlatih setelah pulih dari cedera retak tulang belakang ketika ia membawa timnya menang 2-0 melawan Eibar di ajang Liga Spanyol (La Liga).


Montoya yang biasanya menempati posisi sebagai full-bek siap menghadapi City di Camp Nou. Namanya direkomendasikan oleh staf pelatih Barca.

Hanya saja, Sergio Busquets belum tentu diturunkan karena ia mengalami cedera engkel ketika berlaga di leg kedua semi-final Piala Spanyol melawan Villareal. Posisinya sebagai gelandang bakal digantikan oleh Thomas Vermaelen.

Pellegrini yang posisinya belakangan ini berada di ujung tanduk, kini menyambut baik kembalinya gelandang Yaya Toure setelah absen karena terkena suspensi. Pemain timnas Pantai Gading itu siap bahu membahu bersama rekan-rekannya satu tim.

Full-bek asal Prancis, Gael Clichy, masih masih belum lepas dari suspensi karena ia menerima kartu merah ketika Manchester kalah 1-2 melawan Barcelona di Etihad Stadium bulan lalu. (ags/fat)