Van Gaal Pede MU Tikung Manchester City

Louis Van Gaal.
Louis Van Gaal.
Louis Van Gaal.

POJOKSATU.id, London – Sukses membekuk Tottenham Hotspur 3-0, Minggu (15/3/2015) malam, Manchester United semakin percaya diri bisa menyalip rival sekotanya, Manchester City.

Meski terpaku di posisi empat klasemen dengan torehan 56 poin, Rooney dan kawan-kawan hanya terpaut dua poin dari ‘si tetangga berisik’ yang berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Sementara posisi tiga dihuni Arsenal dengan 57 poin.

“Apakah City akan menjadi lawan yang bakal kami salip? Tentu saja. Sebab, Arsenal hanya berada satu poin di belakang mereka. Sementara kami dua angka di belakang City,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports.

Kans Setan Merah untuk menyalip City memang sangat besar. Pasalnya, City saat ini tengah menunjukkan performa menurun. Terbaru, City ditekuk Burnley sebiji gol tanpa balas akhir pecan kemarin.


“Ini bagus untuk kami dan fans serta media. Sebab, media bisa menulis banyak hal. Kami harus melaluinya setahap demi setahap. Kini kami hanya dua angka dari posisi runner up,” tegas Van Gaal.(jpnn/cr1)