Pecundangi Palermo, Juve Kokoh di Puncak

Massimiliano Allegri.
Massimiliano Allegri.
Massimiliano Allegri.

POJOKSATU.id – Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Juve sukses menekuk Palermo dengan skor 1-0 (0-0) pada pecan ke-27 di Renzo Barbera, Minggu (15/3) dini hari WIB.

Juventus harus berterima kasih pada Alvaro Morata yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-70. Hebatnya, gol itu dicetak ketika Morata baru sepuluh menit di atas lapangan.

“Ini bukan pertandingan yang mudah. Namun, para pemain menunjukkan kematangan. Kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik setelah unggul 1-0,” terang pelatih Juve, Massimiliano Allegri di laman Sky Italia.

Kemenangan itu mengokohkan Juventus di puncak klasemen dengan koleksi 64 angka. Hasil itu juga menjadi bekal bagus bagi Juventus untuk menghadapi Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pecan nanti.


“Gol yang dicetak Morata sangat luar biasa. Di Dortmund, kami harus lebih agresif. Itu akan menjadi laga yang sulit. Namun, kami punya kesempatan bagus lolos ke perempat final,” tegas Allegri. (jos/jpnn)