Messi Salip Ronaldo, Barca Jauhi Madrid

berita terbaru bola, liga champions, lionel messi, barcelona vs roma
Lionel Messi.
Lionel Messi.
Lionel Messi.

POJOKSATU.id – Barcelona terus memetik kemenangan di La Liga 2014/2015. Terbaru, Barcelona sukses menekuk Eibar dengan skor 2-0 (1-0) pada pecan ke-27 di Municipal de IpurĂșa, Minggu (15/3) dini hari WIB.

Barcelona seakan bakal memetik kemenangan dengan mudah setelah Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-31. Namun, tim berjuluk Blaugrana itu ternyata harus berjuang lebih keras untuk memastikan kemenangan.

Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona setelah mencetak gol keduanya pada menit ke-55. Dua gol itu memberikan arti penting bagi Messi. Pemain asa Argentina itu kini kokoh di puncak topskor dengan koleksi 32 angka.

Messi berhasil melewati Cristiano Ronaldo yang berada di urutan kedua dengan torehan 30 gol. Selain Messi, Xavi Hernandez juga mengukir catatan bagus. Itu adalah laga ke-750 Xavi bersama Barcelona.


Kemenangan itu membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 65 angkaa atau unggul empat poin dari Madrid. Sementara, Eibar tertahan di posisi ke-14 dengan koleksi 27 angka. (jos/jpnn/fat)