Ultah Persib, Ini Harapan Viking-Bobotoh

Suporter Persib.
Suporter Persib.
Suporter Persib.
POJOKSATU.id – Haari ini, Sabtu (14/3), Persib Bandung berulang tahun yang ke-82 membuat Viking-suporter Persib Bandung-semakin sumringah. Pasalnya, pendukung tim berjuluk Maung Bandung itu sudah merasakan gelar juara dua kali di perhelatan sepak bola Indonesia.  
Ketua Umum Viking Heru Joko mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Persib yang menjadi kebanggaannya, ia pun turut mendoakan agar pada musim ini Persib dapat memberikan kabar gembira kepada para Bobotoh dengan tetap mempertahankan gelar juara.
“Semoga Persib dapat memberikan yang terbaik di musim ini, dengan mempertahankan gelar juara,” ujar Heru.
Heru menilai Persib sudah membuktikan kepantasannya meraih gelar juara dengan memberikan yang terbaik di setiap laganya di musim lalu.
Sementara itu para bobotoh dari berbagai daerah pun menyatakan hal serupa mereka menginginkan agar Persib dapat mempertahankan tahta juara dalam Liga Super Indonesia, para bobotoh ini berpesan agar Persib jangan terlarut dalam Euforia dan selalu memberikan totalitasnya dalam melibas lawan-lawannya. Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar rencananya Sabtu (14/3) jajaran Persib Bandung akan menggelar acara syukuran atas HUT Persib ke-82 di Sidolig.(lis/fat)