Djanur Minta Porsi Latihan untuk Rekrutan Anyar Persib Ditambah

djajang nurdjaman, persib bandung, janur pulang
Jajang Nurjaman.
Djajang Nurjaman.
Djajang Nurjaman.

POJOKSATU – Persib Bandung menganggap salah satu pemain hasil seleksi terbaru, Apollon Lemondzhava masih belum kondisi maksimal. Sebab, fisik pemain asal Georgia itu belum sepenuhnya bugar.

Namun demikian, asisten pelatih Persib, Heri Setyawan menilai kebugaran Apollon sudah lebih baik dibanding saat kali pertama tiba. Peningkatan itu tak bisa dilepaskan dari program latihan fisik selama empat hari terakhir di Bandung.

Setiap sesi latihan, 60 menit dihabiskan Apollon bersama pemain Persib lain yang tak berangkat ke Myanmar. “Sejauh ini dia sudah meningkat, Apollon punya kemauan. Saya juga minta dia nambah latihan secara mandiri,” katanya.

Memang, sebelum berangkat ke Myanmar, pelatih Djadjang Nurdjaman  meminta agar porsi latihan fisik untuk Apollon ditambah. Sementara untuk skill, pemain 24 tahun itu dianggap di atas pemain-pemain Persib hasil seleksi teranyar.


Apollon pun mengaku siap dan menghargai kesempatan yang diberikan pelatih. Dia akan memanfaatkan waktu seleksi yang diberikan kepadanya.

“Saya senang mendapat waktu dan penilaian yang bagus. Saya akan manfaatkan benar dan terus memaksimalkan kondisi saya,” ungkap seperti dilansir situs Persib.(dkk/jpnn)