Eksperimen Skema Dimaksimalkan SFC di Piala Gubernur Sumsel

Sriwijaya FC.
SFC
SFC

POJOKSATU –  Tim Sriwijaya FC (SFC) baru saja menyelesaikan tur Jawa Tengahnya melawan PSBK Blitar dan Persis Solo, beberapa waktu lalu. Meski kedua pertandingan uji coba tersebut berhasil dimenangkan, namun jajaran pelatih Sriwijaya FC masih ingin melakukan uji coba, salah satunya dengan tim-tim besar.

“Masih ada kesempatan untuk melakukan uji coba beberapa kali. Termasuk dengan gelaran Piala Gubernur Sumsel,” ujar Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan, Jumat (13/3).

Dirinya menuturkan jika uji coba ke Blitar dan Solo adalah laga pemanasan sebelum Sriwijaya menggelar turnamen pra musim, melawan dua tim ISL lainnya.

“Kita akan mencoba beragam taktik di piala Gubernur Sumsel. Dan semua program latihan yang telah kita susun,” terangnya.


Dia menuturkan, menjajal tim peserta ISL di piala Gubernur Sumsel pada 17-21 Maret nanti. Hartono ingin melihat kemampuan anak asuhnya selama sesi latihan yang digelarnya selama ini.

“Kita harus sesuaikan Ritme, kemarin kami sudah menghadapi lawan dengan tingkat medium (klub-klub divisi utama). Dan saat ini kami ingin menghadapi tim ISL,” tukasnya. (dng/fat)