Persib Harus Menelan Ludah Sendiri, Ini Alasannya

djajang nurdjaman, persib bandung, janur pulang
Jajang Nurjaman.
Djajang Nurjaman.
Djajang Nurjaman.

POJOKSATU – Manajemen dan pelatih Persib Bandung tampaknya harus menelan ludah sendiri. Itu setelah pernyataan mereka bahwa tak ingin melakukan seleksi lagi di Bandung, ternyata dibantah sendiri dengan kembali mendatangkan striker seleksi.

Sepulang dari Bali, Kamis (5/3) sore, striker asal Georgia Apollon Lemondzhava terlihat datang bersama rombongan. Dia ikut dengan tim ke Bandung karena akan melakukan seleksi setelah sebelumnya tampil saat laga uji coba lawan Bali United Pusam, Selasa (3/3) lalu.

“Ini sebagai seleksi lanjutan. Kita akan lihat perkembangannya karena fisik yang paling kurang dari pemain ini. Kalau yang lainnya cukup, kemarin juga terlihat kondisinya kurang fit sehingga saya pikir sangat perlu untuk melihat ketika kondisinya sudah bagus seperti apa,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir situs Persib, Kamis (5/3).

Menurut Djadjang, jika Apollon mampu tampil impresif dan lebih maksimal, bukan tidak mungkin dirinya tak jadi terbang ke Prancis. Sebab, tujuan mendapatkan striker berkualitas, sudah bisa terpenuhi jika Apollon tampil luar biasa.


“Kalau dia jadi direkrut kenapa saya harus ke Prancis? Kan sudah ada,” tandasnya. (dkk/jpnn/fat)