Skor Tipis, Maung Bandung Tundukan Bali United

Persib Bandung.

POJOKSATU — Persib Bandung mengalahkan Bali United dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (3/3). Sontekan Tantan setelah menerima umpan dari Supardi pada menit 61 berhasil membawa Persib unggul 1-0.

Bahkan, Tantan hampir saja menambah keunggulan bagi Persib empat menit setelah gol pertama tercipta. Sayang, tendangan keras Tantan hanya membentur mistar gawang.

Di babak pertama, aksi jual beli serangan antara Persib dan Bali United terjadi. Di menit ke 23 Atep nyaris membobol gawang, namun bola berhasil ditangkap penjaga gawang Bali United, Yoo.

Tak sampai disitu, tendangan keras kaki kiri Yandi dan Ridwan juga sempat membuat Bali United kerepotan. Di menit ke 30, tendangan Yandi nyaris mengoyak gawang Bali United, namun Yoo lebih sigap menepisnya. Begitupun dengan Ridwan yang pada menit 39 hampir membuat Persib unggul.


Bali United mencoba keluar dari tekanan mendapat peluang emas di menit 37. Tapi tendangan jarak jauh Lerby masih dapat ditepis Made.

Di babak yang kedua, wasit menghadiahi Vujovic kartu kuning lantaran tekel kerasnya terhadap pemain Bali United di menit 53. Maung Bandung mendapat ancaman melalui tendangan Yabes, meski bola hanya melintas ke sisi gawang.

Aksi ‘membahayakan’ Yabes beberapa kali mengancam jala gawang Persib. Seperti yang terjadi pada menit ke 74 dan 88. Meski membuat repot pertahanan Persib, namun skor tipisĀ  1-0 untuk kemenangan Persib tak berubah hingga peluit panjang ditiup wasit.(fat)