Podolski Main Buruk, Mancini Kesal

Lukas Podolski.
Lukas Podolski.
Lukas Podolski.

POJOKSATU – Performa buruk yang ditampilkan penyerang Inter Milan, Lukas Podolski membuat sang pelatih, Inter Milan, Roberto Mancini kesal. Diturunkan dalam laga kontra Fiorentina, pemain asal Jerman tersebut diakui Mancini menjadi kartu mati yang berujung pada kekalahan timnya 0-1 di Giuseppe Meazza (01/03).

Mancini bahkan menyesal memilih Podloski sebagai starter, bukan Xherdan Shaqiri yang ternyata bermain lebih bagus. Shaqiri sendiri baru masuk pada menit ke 66 menggantikan Podolski pada laga tersebut, karena kondisi kebugarannya dianggap belum pulih betul setelah tampil di ajang Liga Europa tengah pekan lalu.

“Shaqiri baru saja bekerja keras tengah pekan lalu, jadi saya mengistirahatkannya. Namun ia bermain bagus saat turun sebagai pemain pengganti. Di sisi lain, Lukas seharusnya bisa bermain lebih baik dari barusan,” ungkap Mancini seperti dilansir Sky Italia.

“Apa yang ia tunjukkan jelas tidak cukup. Kami tahu ia bisa lebih baik lagi, begitupun ia sendiri. Melihat permainan Shaqiri, saya menyesal tidak memainkannya sejak awa,” sesal Mancini.(sky/fat)