Ditunggu Pelatih dan Manajemen, Pemain Ini Menghilang

Greg Nwekolo.

Greg Nwokolo.

POJOKSATU – Sadar  bahwa Greg Nwokolo ditunggu oleh jajaran manajemen dan pelatih Persija Jakarta, ternyata tidak membuat pemain naturalisasi tersebut sadar diri. Greg dipastikan tidak akan bermain saat uji coba melawan Persela Lamongan yang akan dilaksanakan, Minggu (1/2), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Greg seperti pemain bintang saja. Disaat pemain yang lain melakukan latihan dan uji coba untuk meningkatkan performa tim, Greg belum juga menujukan batang hidungnya. Kabarnya, penyerang paling ditunggu Persija Jakarta Greg Nwokolo akan kembali bergabung ke dalam pemusatan latihan pada Rabu (4/3) mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Rahmad Darmawan di lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Depok, Jumat (27/2) kemarin. Rahmad pun mengabarkan bahwa Greg tidak bermasalah dengan administrasi.

“Tadi dia (Greg) telepon saya. Kemungkinan dia bisa bergabung sama kita hari Rabu (4/3),” kata Coach RD, mantan pelatih Persebaya Surabaya musim lalu tersebut.Pada Senin (23/2) lalu setelah menggelar pemusatan latihan di stadion Olahraga Korps Brigade Mobil Heri Sudrajat, Kelapa Dua, Depok, Rahmad mengungkapkan bahwa Greg memiliki masalah administrasi. “Greg kemarin juga bilang sudah sembuh. Hanya saja dia lagi menyelesaikan administrasi,” jelas Rahmad.(lis/agn/fat)

Feeds