Pasca Insiden Suporter, Uji Coba Persita Berantakan

Bambang Nurdiansyah.

POJOKSATU – Pasca diberhentikan polisi saat uji coba karena insiden suporter, tim Persita Tangerang kesulitan cari lapangan latihan. Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah mengaku saat ini dirinya sudah berkoordinasi dengan stafnya untuk menentukan dimana tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berlatih dan melakoni uji coba.

Banur mengaku beberapa klub sudah menghubungi dirinya untuk meminta bertanding di Stadion Benteng. Salah satunya adalah Persikabo Bogor, tapi pasca insiden Rabu sore pihak Persikabo belum mendapat kepastian darinya soal jadwal dan tempat pertandingan.

“Saya minta main di Stadion PakanĀ­sari (stadion baru), tapi Persikabo belum dapat izin karena dalam perawatan. Kalau di Stadion Cibinong lapangannya jelek karena disana hujan terus,” ungkap Banur.Menanggapi hal tersebut, Ari Wibawa, manajer Persita mengaku saat ini tengah berupaya melakukan pendekatan kepada pihak pengelola Lapangan Sekolah pelita Harapan (SPH) untuk bisa menggunakan lapangan disana secara periodik. Dimana mereka tengah memohon agar Pendekar Cisadane mendapat waktu latihan sepekan sekali di lapangan SPH.

“Jadwal satu hari dalam seminggu itu akan kita manfaatkan untuk pertandingan ujicoba. Kami berharap dikabulkan, kalau tidak kami akan mencari lapangan lain untuk ujicoba Persita,” tutup Ari.(lis/fat)