Gara-gara Suporter, Persita Jadi Kelimpungan

Bambang Nurdiansyah.
Bambang Nurdiansyah.
Bambang Nurdiansyah.

POJOJKSATU – Pelatih dan manajemen Persita nampaknya harus pintar-pintar mengatur program latihan tim Ungu kedepan. Hal ini terkait surat pernyataan manajemen Persita untuk tidak menggelar laga ujicoba di Stadion Benteng di depan aparat Kepolisian, Rabu (25/2) malam.

Surat pernyataan tersebut dibuat manajemen setelah insiden keributan antara suporter Persita dan warga di Kebon Nanas dan Cikokol. Sebagai antisipasi agar kejadian tersebut tak terulang manajemen sepakat dengan pihak kepolisian untuk tak menggelar laga ujicoba di Stadion Benteng.

“Selain khawatir dengan keselamatan suporter Persita dan warga, kami tak ingin ini terulang dan merugikan sepakbola pada umumnya,” jelas Ari Wibawa, Manajer Persita.

Ditambahkan Ari, langkah ini diambil juga untuk menjaga kondusifitas aksi damai yang tengah dilakukan kelompok suporter yang ada di Tangerang. Manajemen tak ingin langkah ini dinodai hal-hal yang menghambat aksi damai kelompok suporter di Tangerang.


Sedang buat tim Ungu, kondisi ini, diakui Bambang Nurdiansyah, Pelatih Persita cukup menyulitkan pihaknya mengingat kedepan program ujicoba cukup banyak dilakukan Maman Abdurahman dkk.”

Saya mengagendakan beberapa ujicoba di Stadion Benteng, dengan kondisi ini saya harus berbicara dengan manajemen untuk bisa tetap melaksanakan ujicoba. Pastinya ini menyangkut biaya karena tak bisa menggelar ujicoba disini (Stadion Benteng, red),” ucap pelatih yang akrab disapa Banur.(lis/fat)