Persib Fokus Mantapkan Strategi untuk AFC Cup 2015

Jajang Nurjaman.

POJOKSATU – Ditundanya kick off Indonesia Super League (ISL) selama dua pekan menjadi berkah tersendiri bagi Persib Bandung. Mereka bisa langsung berfokus menyiapkan diri untuk AFC Cup 2015.

Persib harusnya menjalani kick off ISL melawan Persipura Jayapura, besok Jumat (20/2). Tak mau terlalu pusing, pelatih Djadjang Nurdjaman langsung menyusun strategi menghadapi New Radiant (Maladewa), 25 Februari nanti.

“Mau tidak mau, kami harus fokus pada pertandingan AFC. Karena itu yang terdekat,” ucapnya saat dihubungi, Kamis (19/2) siang.

Mengenai calon lawannya itu, Djadjang mengaku sudah memiliki data dan melihat tipikal permainan mereka. Dia telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa meraih tiga poin perdana di kandang.


“Memang striker asing belum ada. Tapi saya yakin, pemain yang sudah bergabung saat ini bisa memberikan hasil yang terbaik di kandang kami,” katanya saat

Meski gagal menghadapi Persipura dan tak ada pertandingan, sampai saat ini Djadjang belum berencana menggantinya dengan laga uji coba. Sementara, pemain difokuskan untuk menjalani latihan rutin pagi dan sore dengan memainkan sesi game. (dkk/jpnn/fat)