Juara Tinju Dunia Hajar Gelandang Liverpool

Amir Kahn tampak akrab dengan Jordan Henderson
Amir Kahn tampak akrab dengan Jordan Henderson
Amir Kahn tampak akrab dengan Jordan Henderson

POJOKSATU – Juara tinju dunia versi WBA, Amir Kahn menghajar gelandang Liverpool, Jordan Henderson. Amir Khan memukul Jordan Henderson hingga Wakil Kapten Liverpool itu tak berdaya.

Adu jotos ini bukan sungguhan. Amir Khan dan Jordan Henderson hanya berlatih ringan di atas ring tinju. Amir Khan menunjukkan kepada Jordan Henderson bagaimana berlatih tinju yang baik.
Jordan Henderson mendapat pelatihan singkat dari sang jawara tinju.

Pelatihan singkat itu terjadi ketika Amir Kahn mengunjungi markas latihan Liverpool di Melwood sehari setelah The Reds sukses memetik kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur di pekan ke-25 Liga Primer Inggris, Rabu (11/2) dini hari WIB.

Kehadiran petinju 28 tahun itu disambut hangat oleh Henderson. Pertemuan tersebut berlanjut ke ring tinju. Amir Kahn melatih penggawa timnas Inggris itu beberapa pukulan tinju.


Setelah puas berlatih tinju, giliran Jordan Henderson melatih Amir Khan di lapangan hijau. Jordan Henderson memperlihatkan cara berlatih sepak bola dengan baik.

“Sungguh menyenangkan bertemu dengan @amirkingkahn hari ini. Sosok hebat dan menyenangkan bisa berlatih bersamanya. Butuh beberapa tips setelah saya terlibat beberapa keributan (di lapangan),” tulis Henderson di akun Instagram nya @jhenderson, seperti dilansir Mirror, Jumat (13/2/2015).

Amir Kahn juga mengucapkan terima kasih kepada Jordan Henderson atas sambutannya saat berkunjung ke pusat latihan Liverpool. “Hari yang menyenangkan bersama pemain Liverpool @jhenderson. Terima kasih telah mengajar saya beberapa keterampilan sepak bola dan berharap Anda menikmati sesi tinju nya,” ucap Kahn di akun @amirkingkhan. (one)