Semen Padang Jajal Klub Singapura

piala jenderal sudirman, nilmaizar, semen padang
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

POJOKSATU – Menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Semen Padang terus berbenah. Sebagai langkah persiapan, tim asuhan Nilmaizar ini akan melakoni laga uji coba melawan klub Singapura, Home United, Sabtu (14/2) akhir pekan ini.

Menurut Nilmaizar, laga yang digelar di Batam tersebut akan dijadikan dirinya bersama tim pelatih sebagai sarana evaluasi.

“Hasil tersebut akan kami jadikan bahan evaluasi permainan di segala lini. Sebab sejauh ini, transisi terutama bertahan dan juga menyerang belum terlalu bagus,” ujar Nilmaizar.

Sedangkan mengenai komposisi tim, Nil menegaskan jika tidak terdapat kekurangan. Sehingga dirinya merasa masih belum membutuhkan tambahan pemain.


“Melihat kondisi tim saat ini, sepertinya belum perlu untuk menambah pemain. Kami akan melihat sambil kompetisi berjalan. Bila kurang, bisa ditambah saat jeda transfer di putaran kedua,” imbuhnya.

Dalam laga uji coba sebelumnya, tim Kabau Sirah meraih kemenangan dari PS Citramas dengan skor 3-1, di Stadion Citramas, Batam, Rabu (11/2).(fat)