Pepe Pulih, Lini Belakang Madrid Solid Lagi

Pepe.
Pepe.
Pepe.

POJOKSATU – Kabar gembira bagi pendukung Real Madrid. Salah satu bek andalan Los Blancos, Pepe dkabarkan sudah dalam masa pemulihan pasca cedera.

Bahkan Penggawa Timnas Portugal itu mungkin sudah bisa diturunkan pada jornada ke-23 saat Madrid menjamu Deportivo La Coruna, 16 Februari mendatang.

Selama ini, lini belakang Madrid memang terbilang kropos setelah ditinggal Pepe dan Sergio Ramos karena cedera. Buktinya pada laga terakhir, Madrid digulung saudara sekotanya, Atletico Madrid empat gol tanpa batas.

Tanpa kehadiran Pepe, Carlo Ancelotti mengedepankan centre-back muda Prancis, Raphael Varane. Dikabarkan oleh fourfourtwo.com, Pepe yang sudah absen sejak 16 Januari saat imbang 2-2 dengan Atletico Madrid, kini sudah berlatih bersama tim utama.


Tetapi berita yang kurang bagus juga harus diterima Los Blancos. Bek kiri Fabio Coentrao harus melakukan uji medis guna mengetahui seberapa lama ia absen. Walau bermain 90 menit di Vicente Calderon, Coentrao dipastikan mengalami cedera betis dalam sesi latihan.(fft/fat)