Batal di Bandung, Launching ISL Pindah ke Jakarta

Joko Driyono.
Joko Driyono.
Joko Driyono.

POJOKSATU – PT Liga Indonesia (PT LI) rupanya cukup lekat dengan ketidak konsistenan. Setelah mengubah-ubah tanggal kick off ISL,  kali ini mereka melakukan perubahan mendadak untuk lokasi launching ISL 2015.

CEO PT LI Joko Driyono memutuskan, pihaknya sepakat menggelar launching di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (14/2) mendatang.

“Lokasi launching ISL musim 2015 sudah ditetapkan. Jakarta dipilih dan mengubah rencana semula bahwa Launching akan digelar di Bandung pada 14 Februari,” terang Joko.

Alasan yang mendasari perubahan itu dikarenakan banyaknya acara yang menyertai launching. Joko merinci ada beberapa kegiatan. Antara lain workshop panpel pertandingan dengan kepolisian dan manager meeting klub ISL.


PT LI juga akan menggelar seminar law of the game untuk 18 pelatih dan kapten atau perwakilan pemain. Dengan begitu, pengetahuan pelatih dan pemain terkait law of the game ter-update. Tujuannya, di kompetisi pemain atau pelatih juga bisa semakin objektif sebelum protes kepada wasit.

“PT LI dan BV Sport selaku pemegang hak komersial ISL sedang mempersiapkan beragam acara dalam launching ini. Adanya program-program terkait ISL tersebut membuat kami menggelar launching di SUGBK,” tegas Joko. (dkk/jpnn/fat)